Pusat rental motor dan carter/rental mobil di Pare Kediri Kampung Inggris.

Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa/Rental Motor dan Carter/Rental Mobil di Kampung Inggris Pare

Rental motor dan mobil di Kampung Inggris Pare


Kebutuhan akan sarana transportasi saat ini sangat berkembang dengan pesat. Semakin banyaknya orang membutuhkan sarana transportasi untuk mendukung segala aktivitas. Terkadang aktivitas yang terhambat dan terganggu ketika dihadapkan dengan kondisi jalanan yang macet, kebutuhan kendaraan yang mendesak sedangkan aktivitas anda sangat tinggi sehingga anda membutuhkan sarana transportasi alternatif yaitu kebutuhan akan transportasi roda dua rental motor.

Kami melihat bahwa di Kampung Inggris Pare terdapat banyak pendatang dari berbagai kota yang sangat jauh untuk belajar bahasa Inggris disini dan tidak membawa kendaraan motor sendiri. Biasanya mereka membutuhkan kendaraan baik motor maupun mobil untuk mengisi waktu kosong mereka pada hari Sabtu dan Minggu untuk jalan-jalan keluar Pare.

Dengan mengamati fenomena tersebut, maka Parental mencoba menghadirkan layanan rental motor atau sewa motor dan rental atau carter mobil di Pare. Mungkin layanan rental sepeda motor ini adalah hal baru bagi kami dan Parental bukanlah yang pertama dalam menghadirkan layanan sewa atau rental motor di Pare, namun Parental selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen.

Layanan rental motor di Pare ini kami berikan kepada anda yang membutuhkan sarana transportasi roda dua dengan alasan lebih fleksibel dan lebih irit daripada menyewa mobil. Bagi anda yang sedang bermain ke Pare atau belajar bahasa di Pare dan anda berkeinginan jalan-jalan di sekitar Jawa Timur, anda bisa memanfaatkan jasa rental motor atau rental mobil disini.

Untuk informasi anda bisa SMS/call 089-636-733-111
Lokasi di jl. Langkat, Singgahan, Pare, Kediri (di dekat kursusan HEC 1)
Back To Top