Pusat rental motor dan carter/rental mobil di Pare Kediri Kampung Inggris.

Diberdayakan oleh Blogger.

Persewaan Motor dan Mobil untuk Umum, Instansi dan Murid Kursusan di Pare

Apakah anda sedang membutuhkan informasi tentang sewa atau rental motor di Kampung Inggris Pare? Jika ya, maka anda sedang berkunjung di blog yang tepat. Kami memberikan layanan jasa persewaan sepeda motor untuk umum, instansi dan murid kursusan di Pare.

Sewa motor di Kampung Inggris Pare memang pilihan yang tepat bagi para pendatang sementara yang bertujuan belajar atau kursus bahasa Inggris, Bahasa Arab dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka membutuhkan motor untuk saran transportasi sekali-kali ketika mereka ingin jalan-jalan keluar Pare atau punya tujuan berkunjung ke rumah sanak saudara yang ada di Jawa Timur.

Selain rental motor, kami juga melayani rental mobil sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin bepergian dengan rombongan atau untuk satu keluarga bahkan untuk instansi atau lembaga. Banyak member kursusan Bahasa Inggris di Pare yang mengadakan program tour sehingga membutuhkan persewaan atau carter mobil sebagai alat transportasi.

Menyadari akan adanya kebutuhan di lingkungan sekitar seperti itu, maka Parental hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka layanan jasa sewa atau rental motor dan mobil di Pare dan sekitarnya.
Persewaan motor di Kampung Inggris Pare

Adapun harga atau tarif sewa motor di Pare yang kami berikan adalah sangat terjangkau dan sesuai standard sebagai berikut:

NO.
DURASI
TARIF
1.
3 jam
Rp.20.000
2.
6 jam
Rp.35.000
3.
12 jam
Rp.50.000
4.
24 jam
Rp.65.000

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi  089-636-733-111. Sepeda motor bisa langsung diambil di Jl. Langkat, Singgahan, Pelem, Pare (di dekat kursusan HEC 1) dengan membawa persyaratan berupa
- KTP asli 2 orang

- kartu pelajar atau kwitansi bukti pendaftaran kursus di Pare 2 orang.
Back To Top